Sabtu, 29 Maret 2008

about today

wah kayaknya gak ada yang istimewa deh ama hari ini, ya seperti biasa aja, aku pergi ker trus pulang. tapi tadi pas aku baca-baca buku tentang tarbiayah jihadiyah, aku lupa kalo hari ini ada anak-anak les, ya akirnya aku kerjain aja mereka, abisnya aku gak punya bahan buat diajerke.

aku kasih aja soal untuk mereka trus yang nyocoke temennya sendiri, jika waktu nyocokin masih ada yang salah maka temennya yang punya soal harus nyoret pipinya pake bedak. wah jadi geger banget. tapi malah mereka jadi semangat banget kok. gak jenuh-jenuh amatkan jadinya. he he... inimah cuman alasan bagi orang-orang yang lupa, tapi kreatifkan. eh bukanya lupa lho ya, kan habis lebaran jadinya tak liburin, tp aku gak tau kalo hari ini sudah harus masuk, he he he...

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com
Trik-Tips Blog Trick Blog