Minggu, 13 Juli 2008

ke kliwon di kabupaten kudus

baru hari ini aku bisa keluar alias JJS soale satu bulan aku dirumah yus kan gek ada musibah.wah besok udah mulai kerja capee...dech....padahal selama liburan aku kaya gak liburan,tapi ya lumayan udah dapat hari ini buat JJS...aku tadi ke kliwon liat-liat tok tapi akhirnya aku beli sepatu ma sandal and my bojo beli kaset sama buku..maklum kutu buku makane kutune buwanyyaaak buwanget he..he..oia, tadi juga sempet beli gorengan ada bakwan ma tahu susur juga kolak tapi aku belum maem coz gek ngetik....my bojo sukane ngeneeet yus aku aja kalo diajak ngenet BT.

udah dulu ah...aku mo maem bakwan dulu..doain aku tetep semangat ye, soale besok aku dah mulai kerja...rasane beraaat banget kalo mo kerja,kurang puas sich libure..mosok libur cuman bentar tok,mbok sekali-kali libur sekolah ntu satu tahun kan puaas banget kaya kartu yang aku pake..he...eh aku mo cerita tentang kliwon bentar ye,sapa tau ada orang yang gak pernah ke kliwon kudus. sekarang kliwon ntu besar banget pokoe mo cari kebutuhan apapun ada dech..coba aja ke sana pasti puas soale hargane juga gak mahal, maklum pasar gitu loch..tapi kwalitas barange juga bagus-bagus and awt asal gak di pake..

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com
Trik-Tips Blog Trick Blog